Jakarta, 4 Desember 2024 – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menutup partisipasinya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 dengan pencapaian yang mengesankan. Mazda berhasil mencatatkan total penjualan 234-unit kendaraan, dengan nilai transaksi mencapai Rp147,2 miliar.
Berbagai model unggulan Mazda sukses menarik perhatian para pengunjung, di antaranya adalah Mazda CX-5 dengan penjualan sebanyak 74-unit dan Mazda CX-3 sebanyak 67-unit. Tidak ketinggalan, hatchback premium, Mazda 3 Hatchback, juga mencatatkan hasil positif dengan penjualan 32-unit, meningkat signifikan dibandingkan tahun sebelumnya (2023).
Sementara itu, varian warna ikonik Mazda, Soul Red Crystal Metallic, tetap menjadi pilihan favorit pelanggan dengan total 85-unit dipesan. Pilihan ini diikuti oleh warna premium Machine Grey Metallic sebanyak 54 unit.
“Tren menuju kendaraan premium di Indonesia mencerminkan kematangan pasar otomotif kita. Bagi Mazda, ini adalah momentum untuk terus menghadirkan produk yang relevan dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan gaya hidup berkelas,” ujar Ricky Thio, COO PT Eurokars Motor Indonesia.
Antusiasme Tinggi di Booth Mazda
Partisipasi Mazda di GJAW 2024 menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Svida Alisjahbana, CEO Femina Group dan GCM Group, yang memilih membawa pulang Mazda MX-30. SUV listrik ini mencerminkan komitmen Mazda untuk menghadirkan teknologi inovatif yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan karakteristik fun-to-drive khas Mazda.
“Mazda MX-30 adalah perpaduan sempurna antara estetika desain yang modern dan fungsionalitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Setiap detailnya mencerminkan dinamika hidup yang aktif, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang unik dan personal,” ujar Svida Alisjahbana.
sumber : mazda.co.id