Dealer Resmi Mazda Jakarta Melayani Cash & Kredit Diskon Besar-Besaran Proses Cepat & Mudah Berkas Dibantu Approve
Menu
Model
Beranda » Berita Terbaru » Baru Dirilis 1 April 2022, New Mazda CX-5 Telah Terjual 857 Unit

Baru Dirilis 1 April 2022, New Mazda CX-5 Telah Terjual 857 Unit

Dipublish pada 6 July 2022 | Dilihat sebanyak 155 kali | Kategori: Berita Terbaru

News Mazda CX-5 baru dirilis PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Indonesia pada 1 April 2022. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, sport utility vehicle (SUV) itu telah terjual sebanyak 857 unit.

“Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5,” kata Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam keterangan resmi, ditulis Selasa (26/4/2022).

Ricky menyatakan, pihaknya percaya dan yakin bahwa produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-Activsense, sambungnya, New Mazda CX-5 mencuri perhatian konsumen. Pendekatan Skyactiv-Vehicle Architecture mencakup teknologi struktur kendaraan mulai dari body, suspensi, hingga kursi.

The New Mazda CX-5 juga dilengkapi fitur keamanan mencakup Blind Spot Monitoring (BSM) Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Cruising and Traffic Support (CTS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Lane Keep Assist System (LAS).

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, new Mazda CX-5. Model ini, hadir dengan tampilan yang lebih mewah, serta beragam fitur canggih.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan new Mazda CX-5, produk unggulan yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan model ini sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya,” tegas Ricky Thio, Managing Director PT EMI, saat peluncuran secara virtual, ditulis Sabtu (2//4/2022).

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, dan desain.

Tampilan CX-5 terbaru ini lebih agresif dan semakin mewah. Fascia depan, grafis lampu utama berubah dengan LED DRL (Daytime Running Lights) berbentuk L ganda. Kisi-kisi grille juga berubah, menonjolkan titik-titik horizontal tetap dengan kesan tiga dimensi dan mempertahankan frame berwarna krom tebal.

Di bagian interior, mendapat peningkatan dari sisi kekedapan, yang membuat kenyamanan dalam perjalanan semakin mewah. Panel instrumen baru menampilkan display digital di bagian tengah, seperti Mazda3, CX-30 dan CX-9 versi baru.

Display ini selain menjadi pusat MID (multi information display) yang interaktif, juga terintegrasi dengan fungsi fitur keselamatan di i-Activsense. Penumpang Mazda CX-5 kini bisa menikmati fitur wireless charger di konsol tengah.

Sumber : liputan6.com

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Baru Dirilis 1 April 2022, New Mazda CX-5 Telah Terjual 857 Unit

Dipublish pada 6 July 2022 | Dilihat sebanyak 155 kali | Kategori: Berita Terbaru

News Mazda CX-5 baru dirilis PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di Indonesia pada 1 April 2022. Dalam kurun waktu dua minggu lebih, sport utility vehicle (SUV) itu telah terjual sebanyak 857 unit. “Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat... selengkapnya

Adu Pesona Mazda 2 Hatchback Vs Versi Sedan, Mana yang Lebih Menarik?

Dipublish pada 6 August 2022 | Dilihat sebanyak 174 kali | Kategori: Berita Terbaru

All New Mazda 2 sedan resmi menyapa konsumen Indonesia pada Selasa (26/7/2022). Mobil ini menjadi menemani Mazda 2 yang sebelumnya hanya ditawarkan dalam varian hatchback. Mazda 2 sedan generasi kedua sempat diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2010 silam. Namun volumen... selengkapnya

Siap Bersaing dengan Pabrikan Eropa, Mazda Ingin Tampilkan SUV CX-50

Dipublish pada 8 July 2021 | Dilihat sebanyak 203 kali | Kategori: Berita Terbaru

Selama ini, untuk segmen mobil premium biasanya hanya dua brand yang melekat di ingatan masyarakat. Pilihannya kalau tidak BMW, ya pasti Mercedes-Benz yang kerap dipilih oleh konsumen otomotif. Untuk mendapatkan perhatian khusus dari segmen mobil premium, rupanya Mazda sudah mengincar... selengkapnya